SINOPSIS KOREA DRAMA WILD ROMANCE

Share on :


SINOPSIS KOREA DRAMA WILD ROMANCE



Review Drama Wild Romance

  • Judul: 난폭한 로맨스 / Nanpokhan Romance
  • Dikenal juga sebagai: Wild Romance/ Violent Romance
  • Genre: Komedi romantis
  • Jumlah episode: 16
  • Saluran tayang: KBS2
  • Periode tayang: 4 Januari s/d 23 Februari 2012
  • Jadwal tayang: Rabu & Kamis, 21:55
  • Produser: Hwang In Hyuk
  • Sutradara: Bae Kyung Soo
  • Penulis naskah: Park Yun Sun
Sinopsis Drama

Drama "Wild Romance" mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang atlet baseball bernama Park Moo Yeol (Lee Dong Wook) dengan seorang pengawal wanita yang juga mantan atlet Judo bernama Yoo Eun Jae (Lee Shi Young). (omo~ sama-sama olahragawan niy~ u,u).

Di awali pada suatu pagi hari yang cerah dimana Kim Tae Han (Kang Dong Ho) yang merupakan direktur komunikasi dari salah satu tim baseball profesional yaitu "Red Dreams" datang mengunjungi apartemen Moo Yeol. Pria tersebut lalu menunjukkan kepadanya sebuah video yang tengah beredar luas di internet. Diperlihatkan dalam video itu adegan seorang wanita yang dengan keahlian berjudo sedang membanting Moo Yeol ke lantai (pasti sakit ya om~ kekekeke~ :3).

Sementara itu di tempat lain, Eun Jae, si pengawal wanita, kini berdiri di hadapan bos-nya yaitu Kevin Jang (Lee Han Wi) (ini si bapak mayor dari Beethoven Virus, wkwkwkwwk. I'm your fans~ lol~). Pria tersebut juga memperlihatkan video yang sama kepada Eun Jae yang membanting seorang pria ke lantai dan Kevin pun meminta penjelasan dari anak buahnya itu. Adegan pun berganti flashback.

Semua terjadi pada saat kemarin malam, di hari ulang tahun ayah Eun Jae. Malam itu dirinya, sang ayah dan adik laki-lakinya sedang berpesta merayakannya di sebuah karaoke bar. Di malam yang sama, Moo Yeol bersama teman wanitanya juga berencana pergi ke tempat tersebut. Sayangnya setelah ayah Eun Jae yang mabuk keluar dari toilet, dia malah memasuki box karaoke yang salah dimana Moo Yeol dan teman wanitanya berada di sana. Dengan segera ayah Eun Jae pun memita maaf dan pergi dari tempat mereka. Namun ketika keluar, tiba-tiba dia mengenali Moo Yeol. Ya, ternyata Moo Yeol merupakan pemain baseball "Red Dreams" yang adalah saingan berat dari tim baseball favorit keluarga Eun Jae, "Blue Seagulls". Di pertandingan ke-7 pada kejuaraan musim lalu, "Red Dreams" dan "Blue Seagulls" saling berhadapan untuk partai final. Selama pertandingan berlangsung, rupanya Moo Yeol terlibat perkelahian dengan salah satu pemain lawan setelah dia dengan emosi melemparkan pemukul baseball ke arah pemain tersebut. Hingga akhirnya kedua pemain itu dikeluarkan dari pertandingan dan tim "Red Dreams" berhasil memenangkan kejuaraan. Ayah Eun Jae yang semakin mabuk pun kembali mendatangi Moo Yeol. Dia dengan kesal mencaci maki Moo Yeol sebagai penyebab kekalahan dari tim "Blue Seagulls" dan kemudian berkelahi (aigooo~ -___-). Moo Yeol yang tidak terima pun mendorong jatuh pria paruh baya ke lantai. Menyaksikan sang ayah terjatuh, tanpa ragu membuat Eun Jae yang emosi langsung mendatangi Moo Yeol dan membanting tubuhnya ke lantai... (bener2 'wild'~ -,-)

Adegan kembali kepada Tae Han dan Moo Yeol. Sekarang direktur komunikasi pun telah mengerti alasannya karena mendengar penjelasan Moo Yeol. Untuk mengklarifikasi masalah, Tae Han lalu menyuruh Moo Yeol untuk menemukan sosok wanita dalam video dan selama itu Moo Yeol harus bersembunyi menghindari kejaran media di tempat salah satu anggota tim baseball yang juga seniornya, Jin Dong So.

Di lain pihak setelah Eun Jae menjelaskan apa yang terjadi pada malam itu pada bos-nya, pria tersebut akhirnya memerintahkan Eun Jae bersembunyi dan tidak memperlihatkan pekerjaannya atau dia akan menghancurkan perusahaan mereka.

Eun Jae yang malang memutuskan untuk pergi ke karaoke box guna mendapatkan video rekaman lainnya tentang kejadian tersebut. Tanpa disengaja, di sana dia melihat Moo Yeol dan Tae Han yang Eun Jae kira sebagai pemilik karaoke box, padahal mereka berdua sedang mencari wanita dalam video yang tidak lain adalah dirinya sendiri. Eun Jae pun segera membawa keduanya kepada Kevin, sang bos. Baik Tae Han dan Kevin akhirnya membuat kesepakatan dan mengadakan konferensi pers untuk menyelesaikan semuanya. Ya, mereka mengatakan kalau Eun Jae adalah pengawal Moo Yeol dan adegan dalam video tersebut merupakan Eun Jae yang sedang mendemonsatrasikan keahliannya pada Moo Yeol. Untuk menepis keraguan publik sementara, mau tidak mau Eun Jae benar-benar harus menjadi pengawal Moo Yeol.

Dari sinilah perjalanan cinta antara Eun Jae dan Moo Yeol dimulai. Hubungan love & hate antara kedua orang tersebut akan sangat teruji nantinya seiring kedatangan mantan kekasih Moo Yeol dari luar negeri yang penampilannya 180 derajat berbanding terbalik dengan Eun Jae yaitu Kang Jong Hee (Jessica Jung).

Source : 

1 komentar:

Friska amelian mengatakan... 21 November 2017 pukul 15.41

http://pelangimerah99.blogspot.com/2017/11/barcelona-akan-aktif-pada-bursa.html
http://pelangimerah99.blogspot.com/2017/11/begini-wujud-oumuamua-asteroid-yang.html

Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Pelangikita.com ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami
- BBM : D8C5975D
- WHATSAPP : +855 98 874 349
- LINE : poker_pelangi

Post a Comment and Don't Spam!