Sinopsis Korea Drama Devil Beside You

Share on :

Sinopsis Korea Drama Devil Beside You
Drama Devil Beside You merupakan drama yang diadaptasi dari Manga Shoujo (drama khusus cewek katanya sih.. belum pernah nonton.. hee). Itu adalah salah satu karya Takanashi Mitsuba dengan judul “Akuma De Souro”.
Sebelum kita liat baca Sinopsisnya, sebaiknya teman-teman tau dulu detail dari drama Devil Beside You,

Judul                           : 惡魔在身邊 / E Mo Zai Shen Bian
Judul Lain                   : Devil Beside You, Devils Do Exist
Genre                          : Romance, comedy
Episode                       : 14 (TV Broadcast), 20 (DVD)
Chanel Tayang            : CTV
Periode Tayang           : 25 Juni-18 September 2005
Jam Tayang                 : Minggu 22:00-23:30 waktu setempat
Opening theme song   : Chou Nan Ren (臭男人) Jerk by Huang Yida (黃義達)
Ending theme song     : Ai Mei - Ambiguous Love by Rainie Yang
Other songs:
Li Xiang Qing Ren Ideal Lover by Rainie Yang
Set Me Free by Huang Yida (黃義達)
Yi Miao De An Wei (一秒的安慰) A Moment's Consolation by Huang Yida (黃義達)

Qi Yue akhirnya memiliki keberanian untuk memberi Yuan Yi surat cinta. Yuan Yi tidak tahu jika Qi Yue akan memberinya surat dan berjalan melewatinya. Jiang Meng (Ah Mong), si pengacau adalah orang yang menerima suratnya. Qi Yue pun memohon agar Ah Mong mengembalikan suratnya, surat akan dikembalikan jika Qi Yue mau menjadi budaknya.

Lalu dimulailah hari-hari Qi Yue sebagai budak Ah Mong, mulai dari petugas pencatat materi kuliah sampai Ah Mong menganggu hubungan Qi Yue dan Yuan Yi dan perlahan-lahan bunga-bunga cinta pun bermekaran.

Walaupun berpenampilan kejam, namun Ah Mong orang yang baik dan sangat peduli, buktinya dia membantu burung kecil yang akan di aniaya seorang anak kecil, dan terkadang kebaiakan Ah Mong di anggap kejahatan oleh Qi Yue.

Masalah pun timbul saat cinta mereka mulai bersemi, ibu Qi Yue dan ayah Ah Mong akan menikah, nah bagaimana QI Yue dan Ah Mong menghadapi rintangan cinta mereka apalagi mereka akan menjadi keluarga walaupun saudara tiri. Jangan lupa tonton dramanya.

Orang yang menerima surat Qi Yue, karean Qi Yue salah memberikan suratnya. Dikiranya Ah Mong itu Yuan Yi padahal Yuan Yi sudah jalan terlebih dahulu hahaha, habis ngasih surat nggak lihat wajahnya dulu haha. Seperti di WWL, di DBY Mike juga membullying Rainie eh Qi Yue maksudnya hahaha. Dan akhirnya Ah Mong jatuh cinta pada QI Yue, cinta mereka pun terhalang karena mereka menjadi saudara tiri.

Gadis ceria, sangat menyukai kapten basket kampusnya yaitu Yuan Yi. Akhirnya ia pun mempunyai keberanian dengan menyatakan cinta lewat surat, namun malang bagi Qi Yue karena ia salah emmberikan suratnya, suratnya malah jatuh ke Ah Mong biang pembuat masalah anak dari pemilik sekolah. Yang pada akhirnya ia malah jatu cinta beneran ama si Devil (Ah Mong)

Kapten basket kampus Qi Yue, dan orang yang ditaksir Qi Yue. Namun malang bagi koko One eh Yuan Yi hahaha lagi-lagi tidak dapat bersatu dengan Rainie aka Qi Yue.

Sahabat Qi Yue yang ternyata juga menyukai Yuan Yi. dan akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih. Adik Ah Mong yang tinggal bersama ibunya, ingin sekali dianggap adik oleh Ah Mong. 

Sinopsis Korea Drama Devil Beside You


1 komentar:

Baca Sinopsis mengatakan... 8 Juli 2017 pukul 07.59

Terima kasih min, sangat bermanfaat sekali.. dengan adanya artikel ini saya jadi terbantu dalam mencari sinopsis film yang saya inginkan sekarang ini... terima kasih banyak.. Semoga blognya sukses selalu...

==============================================

Pecinta film ? Sebelum nonton, lihat dulu yuk ! sinopsis, detail dan nonton trailernya dari film2 terbaru... terima kasih

Sinopsis film church 2017
Sinopsis film juarez 2045 2017
Sinopsis film death house 2017
Sinopsis film blood money 2017
Sinopsis film bond of justice kizuna 2018
Sinopsis film disturbed 2017
Sinopsis film stuck 2017
Sinopsis film last scout 2017

Post a Comment and Don't Spam!